Selasa, 09 Februari 2016

Liburan hampir berakhir dan jadwal kuliah yang padat

hai sobat, gimana keadaan kalian disana? gimana liburan kalian? menyenangkan? kalo gw pastinya menyenangkan. musim liburan semester ganjil di kampus ane sebentar lagi hampir berakhir, tanggal 22 februari nanti bakal dimulai kuliah pertama di semester ini, yah semoga ipk ku bakal naik di semester ini aminn...

oh ya aku lihat di kardi ku semester ini bakalan padat jadwal kuliah gw, coba bayangin hari senin ada 2 mata kuliah yang pertama ilmu kealaman dasar jam 17.00-18.30 (2 sks) yang kedua psikologi pendidikan jam 18.30-20.45 (3 sks). jadi kalau ditotal hari senin 5 sks tanpa istirahat! coba bayangin gimana ga bosan dan ngantuknya gw. tapi masih ada yang lebih parah lagi. hari kamis jadwal kuliah gw 6 sks langsung tanpa istirahat, mulai dari jam 17.00-21.30, benar benar membosankan

kayaknya gw harus bawa kopi 3 bungkus biar gw ga ngantuk di kelas, dan tidak lupa novel dan headset biar ga ketiduran deh dikelas, gimana jadwal kuliah gw menurut temen-temen? masuk akal atau nggak?

0 komentar:

Posting Komentar