Rabu, 16 Desember 2015

Proyek Bisnis ARCO SS

Nah beberapa saat yang lalu ane dapat ajakan kerjasama bisnis sama temen kampus ane, namanya ARCO SS, singkatan ARCO SS ini adalah Arief Cholis servis software, service software yang dimaksud disini diutamakan servis software hp (rooting, custom rom, partisi, bootloop dan lain lain) cuman karena perkembangan zaman (cailah bahasanya) akhirnya skalanya diperluas lagi  bukan hanya untuk service software hp saja lebih ke pc/laptop karena memang passion ane lebih ke IT daripada psikologi, kok bisa ya? ane sebenarnya juga bingung hehehehe


baiklah kembali ke topik awalnya, ceritanya gini, banyak teman teman ane yang sebenarnya tahu bahwa skill ane di android cukup lumayan (padahal menurut ane ane ga seberapa pinter masalah android), nah akhirnya ane dipaksa sama teman-teman ane untuk ngejual ilmu ane walaupun sebenarnya ane ga mau jualan ilmu, dan ane sendiri ngoprek android hanya untuk kesenanganku sendiri, kalau masalah bayaran ane ga terlalu mempedulikan hal itu dibayar gak papa, gak dibayar juga ga papa soalnya ane dapat ilmu gratis di kaskus, facebook dan terakhir kitab suci para opreker xda developers, ya udah ane nurut aja karena menurut ane lumayan lah buat nambah uang saku

tapi waktu itu ada kendala yang buat ane males yaitu laptop, walaupun sebenarnya ane bisa saja ngoprek gak pake laptop selama ane ada koneksi wifi, tapi ada beberapa hal yang lumayan mengganggu misalnya kalo ada hp yang bootloop dan belum terinstal recovery (CWM/TWRP) itu yang buat ane males soalnya ane harus ke warnet soalnya butuh pc, makanya ane waktu itu ga jalan jalan

nah karena sekarang ane udah ada laptop, Insyaallah ane bakal lebih giat lagi oprek mengopreknya, dan karena ane pengen ngembangin skill ane dibidang IT makanya ane setuju aja join proyek ini sama teman ane kalo ada garapan pc ane bakal lempar ke sahabat ane disitu ane sekalian belajar pc/laptop walaupun bayaran ane dikit ato gak dibayar sama sekali ane ga masalah doakan ya guys semoga bisnis sama temen ane ini berjalan lancar, kalo ada sobat blogger yang pc/laptopnya bermasalah entah itu hardware atau software jangan ragu hubungi ane di 089642036521akan ada harga spesial khusus untuk blogger regional surabaya ya gan

0 komentar:

Posting Komentar