Jumat, 11 Mei 2012

Inilah 10 Manfaat Terbesar Dari Coli

Banyak yang bilang bahwa coli itu negatif.
Jangan berfikiran sempit dulu.
Ternyata dari beberapa penelitian ilmiah, coli itu memberikan manfaat yang sangat banyak.
"Inilah 10 Manfaat Terbesar Dari Coli"



1. Coli mencegah penyakit berbahaya.
Coli biasanya dilakukan karena kepengen ML, tapi ga punya pasangan, ga punya duid ato takut kena sipilis jika pake layanan panti pijat plus-plus. Disini coli adalah alternatif terbaik karena selain murah meriah, juga relatif aman dari penyakit busuk seperti lion king. Artinya coli memiliki peran yang sangat besar dalam mengurangi penyebaran penyakit-penyakit yang menjijikkan plus mengerikan.

2. Coli dapat menjadikan anda cool dan confident.
Bukan rahasia lagi kalo coli dilakukan pada saat mengintip cewek telanjang tak peduli tante telanjang, si mbok telanjang, babu telanjang ato bisa jadi om-om sedang telanjang (Nah. . . kalo ini kebiasaan temen gue hehehe). Coli saat melihat babu telanjang tentu saja dilakukan melalui intip-mengintip dan pada saat mengintip dan ngocok, dada akan berdegup kencang kayak pengendara motor yang gak punya SIM ketemu Polisi. Kegiatan coli sambil menahan was-was secara berulang-ulang inilah yang akhirnya dapat membuat seorang cowok makin gentle, ga penakut, santai dan cool saat menghadapi suatu masalah. Karena gak bakalan ada masalah yang lebih berat bagi dia selain kepergok nyokap pas lagi coli sambil ngintip babu. So, buat para cewek berhati-hatilah pas kenalan sama cowok yang terlalu cool. Bisa jadi dia sering banget coli.

3. Coli dapat mencegah habisnya sperma lho!
Laki-laki yang sering coli pasti sering ngeluarin bahan baku semakin sering coli/di coliin, maka organ yang memproduksi sperma akan aktif untuk ngejar setoran demi menyuplai sperma yang nantinya akan dikeluarkan. Bandingkan dengan laki-laki yang jarang coli. Organ penghasil spermanya ga akan bekerja maksimal dan malahan cenderung nganggur, buat apa kerja kalo hasilnya gak dipake? Begitulah cara berpikir organ penghasil sperma.

4. Coli dapat membuat cowok tetap nyaman meski sering lewat selokan.
Jika di bandingkan dengan laki-laki yang ga pernah coli, maka laki-laki yang gemar coli akan santai-santai aja melewati tong sampah, got, ataupun air comberan. Kenapa? Hal ini disebabkan karena para maniak coli pastinya udah familiar dengan bau selokan, yang mana sejatinya adalah sama baunya dengan bau sperma. Meskipun kadang-kadang sperma agak-agak bau kaporit/pemutih sedikit.

5. Coli membuat badan lebih sporty.
Bilang peuh, cuih, fyuh, aja ma cowok yang kakinya kecil kayak kaki cewek. Dia pasti gak tau nikmatnya coli. Laki-laki yang sering coli, disinyalir akan memiliki bentuk kaki (terutama betis) yang lebih indah. Hal ini terjadi karena kaki adalah bagian tubuh yang paling sering menerima gempa yang muncul akibat dari aktivitas coli. Kaki/betis akan semakin indah jika coli dilakukan dengan cara dengan cara berdiri dimana melalui gaya i ini, kaki akan semakin bergetar sehingga otot-otot kaki akan semakin berkontraksi dan pada akhirnya dapat membentuk form dari betis itu sendiri. Coli akan semakin mempercepat pembentukan betis yang lebih sporty jika dilakukan sambil lari.

6. Coli dapat memuluskan anda mempelajari kungfu.
Ini yang paling oke. Ternyata coli dapat mempermudah pelakunya dalam mempelajari kungfu dan ilmu pernafasan. Bagaimana tidak, saat coli, sebelum sampai ke ujung nafas, nafas yang tersengal-sengal menahan nikmat adalah akibat dari tertahannya aliran oksigen kedalam pariu-paru. Kalo elo coli 3 kali sehari dan tiap mau nyampe kesono elo biasa nahan napas 30 detik saja, elo ga bakalan kesulitan pada saat belajar ilmu pernafasan dan bela diri. Tanyakan saja pada Jet Lee. Gw yakin banget dia sering coli.

7. Coli dapat mempermudah anda saat rekruitment tentara.
Kegiatan coli selalu memerlukan kondisi yang awas. Bagaimanapun juga, ketahuan coli di kost, coli di wc atau ketauan coli di tengah-tengah pasar, dapat menjadikan pelaku coli malu setengah mati. Untuk itu, dalam ilmu percoli-an, siaga adalah syarat utama sebelum nyampe kesono. Nah, di medan perang, sikap awas juga sangat dibutuhkan. So, banyak-banyaklah coli kalo elo-elo pada mau jadi tentara! Boar pada terlatih.

8. Coli dapat mempermudah saat elo daftar jadi intel.
Intel adalah orang yang pandai berpura-pura. Intel saat beraksi bisa berwujud tukang bakso, kusir delman bahkan seorang waria. Intinya, intel sangat mahir berpura-pura. Sama dengan pelaku coli. Saat ditanya habis ngapain elo di kamar mandi? Jawabnya pasti bokis: Ah, gw habis gosok gigi. Makanya jangan pernah ngomongin coli di depan intel dia gak bakalan tertarik dah bosen gan!!!

9. Coli menghindarkan anda dari perbuatan kriminal.
Ini sangatlah logis. Kenapa? Lo belum pernah denger kan ada maling mencuri mobil sambil coli? Nah disinilah manfaat coli. Seorang coli master pasti akan melakukan aksinya di tempat yang tertutup dan ga bakalan melakukan aktivitas lain sebelum coli selesai (gak nyambung banget).

10. Coli dapat menjadikan anda seorang gubernur.
Arnold Schwarzeneger sebelum jadi atlit binaraga adalah penggemar coli. Awalnya Arnold adalah pmuda yang sangat kurus. Kegemarannya akan kocok-mengocok menjadikan lengan kanannya bertambah besar! Untuk mengimbangi lengan kirinya yang lebih kecil, Arnold melakukan fitness dan binaraga. Dari binaraga inilah akhirnya Arnold menjadi bintang film dan selanjutnya menjadi gubernur. So, banyak-banyaklah coli biar elo-elo pada bisa jadi gubernur.

3 komentar:

  1. Nice article , klo cewek muntah baca ini wajar, kalau cowok muntah berarti muna hehehe.

    BalasHapus
  2. keren gan artikelnya, dikit saran dari gw, ganti backgroundnya ke warna lain, saya sakit mata bacanya :D

    BalasHapus