Jumat, 11 Mei 2012

Cara Mencuri Bandwitch Wifi/LAN Dengan Netcut

NetCut (bukan Netcat lho ya), merupakan singkatan dari Network Cut. Network adalah jaringan sedangkan Cut adalah memotong. Jadi artinya adalah memotong jaringan (bukan memotong rumput lho) atau lebih tepatnya lagi memutus jaringan internet. Biar nggak ruwet langsung saja yah.



NetCut
Kecepatan shared connection di warnet, kampus ato skul  pada dasarnya di tentukan oleh banyaknya user yang terkoneksi ke internet, topologi yang digunakan, settingan protokol dan masih banyak lagi. Jika menggunakan settingan murni, kecepatan akses akan di bagi pada banyaknya user yang menggunakannya. Contohnya : Bila kecepatan koneksi sebuah warnet 900 kbps, dan ada 9 user yang menggunakannya, maka kecepatan koneksi akan dibagi menjadi 9. Jadi masing-masing user mendapatkan jatah 100 kbps, kecuali di beri limit connection pada user lain. Jadi semakin banyak user yang memakai, maka semakin kecil jatah koneksi kita.

hmm... dari tadi pengantar terus nich. . .
Langsung saja yach. . .

Cara menggunakan net cut bagi saya relatif mudah. . .
  1. Pertama-tama download netcut Disini ato Disini setelah itu install aplikasinya atau cari di mbah google.
  2. Instal NetCut dan ikuti tahapan-rahapan yang di perlukan untuk proses instalasi.
  3. Bila proses instalasi sudah selesai, silahkan restart komputer anda ato bisa juga nanti.
  4. Kemudian jalankan program NetCut, lalu akan tampak IP yang sedang aktif (seperti gambar di samping).
  5. Selanjutnya pilih IP yang akan anda jadikan target, lalu Cut Off.


Jrengg. . . IP sang target akan terputus dari server dan jatah bandwitch nya jadi milik anda. Gampang kan cara menggunakannya? Sekali lagi saya tekankan jangan di gunakan untuk iseng atau ngerjain orang lain. Misalnya anda sedang mendownload software sebesar 200 Mb dan proses sudah berjalan 95%, tetapi tiba-tiba koneksi anda terputus. Bagaimana perasaan anda?

Disini, saya hanya share aja tentang ilmu yang saya dapat, tidak ada maksud mangajari hal-hal yang buruk. Selebihnya tergantung setiap individu masing-masing. Mau digunakan untuk kebaikan atau kejahatan. Saya tidak bertanggung jawab tentang segala hal yang akan terjadi setelah anda mencoba trik ini.

0 komentar:

Posting Komentar