Jumat, 11 Mei 2012

All my life i needed you

Maaf ya bila aku mengirim surat seperti ini padamu. Memang jika aku dibandingkan dengan dia, aku ini tidak seperti yang kau harapkan. Aku hanyalah manusia yang juga mempunyai kekurangan.
Maafkan aku karena aku telah berharap lebih padamu. Aku tahu kita hanya sebatas teman. Tapi apa jatuh cinta adalah sebuah dosa? Apa daya diriku yang lemah ini ketika panah cinta menusuk hati ku dan membanjiri hatiku dengan darah yang bernama cinta ini?

Tahukah kamu bahwa aku hafal aroma parfum yang melekat di tubuhmu?
Tahukah kamu bahwa aku hafal suara derap langkah sepatumu ketika kau memasuki sekolah?
Tahukah kamu bahwa di setiap tetes air mataku ini dan di setiap detak jantungku ini aku ingin menjadi seseorang yang bisa membahagiakan dirimu?
Tahukah kamu bahwa aku membenci perasaan ku ini padamu, karena aku terlalu takut mengakui bahwa aku tak sanggup menerima kenyataan bahwa aku tak sanggup menatap paras wajahmu dan hanya sanggup menatap mu dari kejauhan melalui sudut pelupuk mata ku ini?
Percuma kau tahu juga tak akan merubah segalanya!
Cinta ku padamu ini ibarat bom waktu dan aku adalah terorisnya! Dan bom ini meledak sebelum kusampaikan kepadamu! Semestinya kita berdua mati dalam ledakan itu!
Apa aku ini gila? Cinta ku padamu telah membuat ku menjadi gila
Biarlah aku menjadi bayangan yang selalu mengikutimu kemanapun kau pergi yang sanggup menghilang dalam kegelapan
Biarlah aku menjadi angin yang selalu datang dan pergi begitu saja, tanpa kau hiraukan! Hanya sempat kau rasakan
Biarkan aku menjadi matahari yang akan selalu menyinari bumi ini dengan cahayanya agar kau tetap hidup! Walaupun sebenarnya di sepanjang hidupku ku selalu mengharapkanmu!
THE LOVERS

0 komentar:

Posting Komentar