Jumat, 11 Mei 2012

Just You Know

Ku iri melihat bintang dan rembulan
Ku iri bukan karena cahayanya
Dan bukan karena keelokannya
Ku iri karena ada sesuatu . . . . .



Sesuatu yang tak ada dalam hidupku . . . .
Karena yang ku iri hanyalah . . .
Kenapa mereka berdua . . .
Dapat bercahaya bersama setiap malam . . . . ?

Sedangkan hidupku tak dapat bersama
Bersama dengan dirinya yang ku cintai . . . . ?

Ku selalu menderita saat dia tersenyum
Tersenyum bukan karena derita ku
Melainkan tersenyum dengan yang lain . . . .

Kenapa aku tak bisa hidup bersamanya
Seperti bulan dan bintang yang senantiasa menemani langit malam . . . . ?

Apa ini salah ku atau salahnya . . . . ?
Aku tak mengerti apa yang ia mau . . . .

Sampai aku korbankan hidup ku
Tuk membahagiakan dirimu . . . .

Namun hati ini sangat menderita . . . .
Ketika sang pujaan hati ku bahagia

Bahagia bukan karena ku
Melainkan bahagia karena yang lain . . . .

Pengorbanan cinta ku ini
Seakan tak pernah dianggap di hadapan mu

Kenapa aku bisa terus menjalani hidup ini . . . ?
Apakah aku harus merelakan dia . . . ?
Dan menderita lebih dalam di hati ini . . . ?

0 komentar:

Posting Komentar